Prediksi Pemenang Piala Dunia 2018

1 vote

Prediksi Pemenang Piala Dunia 2018 – Pemenang Outright

piala dunia 2018

Spanyol pada 6/1

Hampir tepat satu dasawarsa yang lalu, orang-orang yang berprestasi abadi Spanyol hasilnya melawan popularitas dan mengawali era dominasi di bawah Vicente del Bosque. Mereka memenangkan Euro 2008 dengan kemenangan 1-0 atas Jerman di Wina, dan diikuti dengan scoreline yang sama melawan Belanda di Final Piala Dunia 2010. Tidak puas dengan itu, orang-orang seperti Iker Casillas, Sergio Ramos, Xavi, Andreas Iniesta, dan David Silva memimpin mereka ke pertahanan yang belum pernah terjadi sebelumnya dari gelar Kejuaran Eropa mereka di Kiev enam tahun lalu.

Era dominasi itu usai dua tahun lalu di Prancis, saat Spanyol nampak lelah dipangkas ke puncak grup mereka sebelum kalah 2-0 melawan Italia di babak 16 besar. Manajer legendaris Del Bosque kemudian pensiun, walaupun Julen penggantinya Lopetegui membawa banyak filosofi sepakbola yang sama dengan sahabat baiknya dan pendahulunya.

os baru ini mengawali dengan permulaan yang bagus dengan kemenangan persahabatan melawan Belgia yang bertalenta, dan walaupun ditarik dalam grup kualifikasi Piala Dunia bersama Italia, mereka menonjolkan bahwa mereka masih sungguh-sungguh banyak daya super dunia. Mereka memenangkan sembilan dari sepuluh perlombaan kualifikasi mereka, hanya turun dua poin ke Italia. Orang-orang Spanyol mencetak 36 gol dalam perjalanan ke tempat teratas mereka di Grup G, juga menjaga rekor pertahanan bersama terbaik dengan hanya kemasukan sempurna tiga gol. Mereka bukan satu-satunya negara yang mengesankan selama kualifikasi, melainkan sejumlah unsur di atas titik itu menuju Spanyol menjadi kemungkinan pemenang piala dunia 2018 di Rusia.

Bisakah Jerman Mempertahankan Piala Dunia?

Jerman yakni satu-satunya regu yang menyampaikan rekor 100% dalam kualifikasi untuk turnamen ini, melainkan tidak ada regu semenjak Brasil tahun 1962 yang mempertahankan hadiah paling bergengsi di dunia sepakbola. Tambahkan fakta bahwa Jerman menuju ke turnamen tanpa striker yang berpengalaman dan diakui dan dengan kiper bintang Manuel Neuer sesudah menghabiskan sebagian besar musim di jeda-jeda.

Bagaimana dengan Favorit?

Brasil yakni favorit tentunya, melainkan ada sejumlah alasan mengapa kami berpikir mereka terlalu berlebihan. Kecil laki-laki Poster Neymar sudah menghabiskan waktu dengan cedera kaki musim ini yang terang yakni pukulan, melainkan yang lebih banyak menceritakan yakni fakta bahwa sembilan dari sepuluh pemenang piala dunia 2018 sebelumnya berasal dari Europa saat turnamen hal yang demikian diselenggarakan di tanah Eropa. Favorit sering cenderung diukur terlalu tinggi, dengan hanya dua dari sembilan Piala Dunia sebelumnya yang dimenangkan oleh favorit ante-posting. Kedua kemenangan itu? Brasil pada 1994 dan Spanyol pada 2010. Brasil yakni opsi bandar piala dunia terlalu sering juga, menuju ke turnamen sebagai favorit di enam dari sembilan Piala Dunia terakhir dan hanya menang dua kali.

Mengapa Bukan Prancis atau Argentina?

Prancis dan Argentina yakni dua calon pesaing lainnya, melainkan ada banyak alasan mengapa kedua hal ini tidak nampak terlalu bernilai untuk uang. Prancis mungkin memenangkan tujuh dari sepuluh perlombaan kualifikasi mereka, melainkan mereka sepertinya belum menjadi unit yang komplit. Mereka menjatuhkan poin sembarangan melawan Belarusia dan Luksemburg dan dipukuli hingga ke Swedia. Sementara itu, Argentina menang kurang dari separuh dari kualifikasi mereka dan hampir gagal lolos. Sesudah mereka hasilnya memenuhi persyaratan mereka dikalahkan 4-2 melawan Nigeria dan babak belur 6-1 oleh Spanyol dalam perlombaan persahabatan. Bagus Perancis ataupun Argentina nampak sebagai baju yang kohesif saat ini.

Semua pertanda mengarah ke Spanyol merebut kembali trofi yang mereka lepaskan empat tahun lalu saat mereka secara mengagetkan tersingkir di babak grup. Dengan sembilan dari sepuluh Piala Dunia Eropa sebelumnya yang dicabut oleh negara-negara Eropa, terang bahwa Brasil dan Argentina kurang memiliki poin. Sementara itu, kurangnya striker berpengalaman Jerman dan kelangkaan yang membikin Piala Dunia dipertahankan membikin mereka menjadi orang luar, dan kurangnya konsistensi Perancis yakni kekhawatiran kongkret.

Spanyol, di sisi lain, memiliki bakat kelas dunia di segala bidang lapangan, dengan pemain seperti David De Gea, Sergio Ramos, Gerard Pique, Andres Iniesta, Isco, David Silva, dan Diego Costa segala diharapkan di pesawat ke Rusia . Tiap lain yang pantas disebut yakni kenyataan bahwa, seandainya Spanyol memenangkan grup mereka, mereka dapat memainkan tiga dari empat ikatan KO mereka di Moskow, yang yakni keuntungan kongkret di negara sebesar Rusia.

Prediksi Piala Dunia 2018 – Pemenang Tiap Outright

Portugal di 25/1 Pemenang Jalan

Sementara sebagian besar pembicaraan berkisar pada senjata besar tradisional sepak bola dunia, itu akan menjadi bodoh untuk mengabaikan pemegang Piala Eropa yang berkuasa Portugal. Memang mereka bukan yang paling menarik di Prancis dua musim panas lalu dan hanya benar-benar memenangkan satu dari tujuh perlombaan mereka dalam waktu normal di jalan mereka menuju trofi, melainkan taktik mereka tepat sasaran dan hanya ada sedikit alasan bahwa mereka tidak dapat direplikasi. sini.

Mereka datang sebagai favorit ke-8 untuk mengangkat Piala Dunia, entah bagaimana di belakang regu Inggris yang sudah bertahun-tahun terluka sudah meluas hingga lebih dari 50 tahun sekarang. Ya, mereka sudah ditarik dalam grup dengan Spanyol, melainkan regu Lopetegui gagal untuk menonjolkan hal ini membikin pintu terbuka lebar bagi orang-orang Fernando Santos. Mereka dipimpin oleh Cristiano Ronaldo yang tidak terhentikan, yang mencetak 15 gol dalam kualifikasi dan mengalami musim sensasi lain di level klub. Kalau ia, mereka memiliki striker muda Andre Silva, yang sudah mengantongi 11 kali dalam 20 penampilan Portugal, dan perpaduan sepadan antara pemuda dan pengalaman. Joao Moutinho memiliki lebih dari 100 topi untuk namanya, melainkan pemain seperti Bernardo Silva, Gonzalo Guedes, dan Andre Gomes cenderung menyuntikkan sedikit pemuda.

Kalau Spanyol gagal tampil di balapan, maka jalan Portugal yang final dapat sungguh-sungguh menguntungkan. Kalau mereka memenangkan grup mereka, mereka akan menghadapi runner up dari Grup A yang lemah di 16 Besar sebelum mungkin mengambil juara piala dunia 2018 dasi antara Kroasia dan Denmark di perempat. Jerman mungkin akan meniru, melainkan seperti yang mereka tunjukkan di Paris dua tahun lalu mereka dapat menumbangkan regu mana bahkan di hari mereka. Semua hal yang dianggap Portugal sedang diremehkan sekali lagi di sini, yang tampaknya yakni kekeliruan besar saat mereka memenangkan Euro 2016 dari posisi ante-post pasar mereka 18/1.

0 Comments On “Prediksi Pemenang Piala Dunia 2018”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *